Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan

Memprediksi Kemampuan Ayam Adu Lawan Sebelum Peraduan

Informasi Sabung ayam akan mengupas bagaimana Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan. Untuk menerawang gaya tarung dan kemampuan ayam aduan bukanlah sesuatu yang rumit karena pada umumnya gaya tarung dan solah ayam aduan dipengaruhi dengan bodi dan tulangan.

Dan biasanya sebelum peraduan dimulai, biasanya para pemilik ayam adu sama sama melakukan uji banding dan tanding untuk menentukan lawan lawannya mengenai ukuran badan, ukuran taji, tinggi badan dan berat badan.

Untuk itu sebelum ada kesepakatan tanding, tidak ada salahnya jika sebelum dimulainya peraduan, anda terlebih dahulu anda memprediksi kemampuan ayam lawan supaya bisa memaksimalkan peluang untuk memenangkan peraduan dan untuk menghindari kekalahan walaupun nantinya keadaan juga akan bisa berputar seiring dengan stamina dan kondisi dari ayam tersebut namun setidaknya bisa menjauhkan dari kekalahan.

Kita harus betul betul jeli dalam mengamati ayam lawan, karena salah dalam penggandengan akan berakibat fatal dan bisa menjadikan siksaan bagi ayam aduan kita karena mendapat lawan yang tidak sebanding, hal itulah yang bisa menjadikan kekalahan dalam waktu yang singkat.

Adapun untuk memprediksi lawan tanding anda bisa melakukan pengamatan ayam lawan dengan melalui fisik dari ayam tersebut diantaranya :

  • Seandanya saja ayam yang kita bawa dalam peraduan mempunyai gaya tarung yang bertype kontrol, maka anda harus mencarikan lawan yang sukanya main bawah atau bisa dengan ayam yang posturnya lebih pendek dari ayam kita. Dengan begitu ayam kita lebih mudah untuk melakukan pukulan dan ayam lawan akan lebih mudah terkuras tenaganya.
  • Apabila saja ayam yang kita bawa dalam peraduan mempunyai leher yang pendek dan mempunyai badan kurang tegap atau lebih jelasnya mempunyai gaya tarung yang mengikuti irama maka bisa anda carikan lawan apa saja asalkan jangan ayam aduan yang mempunyai ciri-ciri leher yang membentuk huruf s karena ayam kita akan mudah kehilangan stamina dan kesulitan untuk memegang kepala dari ayam tersebut.
  • Seandanya saja ayam yang kita bawa dalam peraduan bertype main dari depan dan tarik dari depan, maka bisa anda carikan lawan dengan ciri fisik yang mempunyai badan sedikit condong dan mempunyai tinggi badan lebih pendek dari ayam kita.
  • Apabila saja ayam yang kita bawa dalam peraduan mempunyai gaya tarung lock kiri dan kanan, bisa anda carikan lawan dengan type tarung apa saja, asalkan tidak bertemu dengan ayam type lari ataupun anjing gila karena akan bisa mengimbangi ayam kita bahkan dengan mudah mengalahkan ayam kita.
  • Seandanya saja ayam yang kita bawa dalam peraduan mempunyai ciri leher seperti huruf s maka bisa anda carikan ayam dengan ayam yang bertype huruf r dengan badan yang sedikit tegap. Maka ayam kita bisa dengan mudah melakukan pukulan.
  • Apabila saja ayam yang kita bawa dalam peraduan bertype main atas dan cakut biasanya mempunyai paruh lurus agak panjang maka bisa anda carikan gandeng dengan ayam aduan yang mempunyai postur kurang tegap, dengan begitu ayam kita lebih mudah mengontrol kepala dan melakukan pukulan.
  • Seandanya saja ayam yang kita bawa dalam peraduan mempunyai gaya tarung khas ayam birma maka hindari lawan yang mempunyai leher berbentuk huruf r karena ayam kita akan kesulitan dalam memegangnya.

Ketujuh dari tautan diatas juga merupakan trik dalam mencarikan lawan tanding yang setidaknya bisa anda jadikan pedoman dalam mencari lawan tanding walaupun tidak terjamin seratus persen, namun setidak-tidaknya bisa dijadikan pegangan dari pada anda ngawur dalam mencarikan gandengannya yang bisa menenggelamkan anda dari kekalahan. Untuk mencari trik-trik lainnya tentang adu ayam silakan anda cari di informasi sabung ayam.

Artikel yang Terkait:

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *